• Home
  • Blog
  • Agen Bola Tangkas – Kalahkan Crotone, Napoli Rebut Posisi Dua

Agen Bola Tangkas – Kalahkan Crotone, Napoli Rebut Posisi Dua

Agen Bola Tangkas – Kalahkan Crotone, Napoli Rebut Posisi Dua

v5

Agen Bola Tangkas – Kalahkan Crotone, Napoli Rebut Posisi Dua | Agen Tangkas Online | Agen Tangkas Terbaik | Agen Tangkas Terpercaya

v5

Agen Bola Tangkas – Napoli bangkit dari kegagalan di Liga Champions dengan meraih kemenangan telak di Serie A. Partenopei menundukkan Crotone 3-0 dan naik ke posisi dua klasemen.

Di tengah pekan lalu Napoli harus menyudahi kiprahnya di Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 1-3 (agregat 2-6) di kandang sendiri. Di tempat yang sama, Stadion Sao Paolo, Minggu (12/3/2017) malam WIB, Napoli menang 3-0 saat menjamu Crotone.

Lorenzo Insigne mengawali kemenangan tuan rumah dengan gol penaltinya di menit 32, yang digandakan Dries Mertens pada menit 66 juga melalui eksekusi penalti. Gol penutup Napoli datang di menit 70, kembali dari sepakan Insigne.

Kemenangan meyakinkan ini mengantar Napoli naik ke posisi dua klasemen dengan poin 60, tertinggal 10 angka di belakang Juventus. Napoli masih bisa tergeser kembali ke posisi tiga karena AS Roma (59 poin) baru akan bertanding dinihari nanti.

Sementara untuk Crotone, kekalahan ini makin membenamkan mereka di zona degradasi. Setelah menjalani 28 pertandingan mereka baru mengumpulkan 14 angka.

Jalannya Pertandingan

Napoli sudah menebar ancaman sejak menit-menit awal pertandingan. Peluang pertama datang saat crossing yang dilepaskan Jose Callejon mengarah ke gawang dan harus ditepis kiper ke luar lapangan. Nama yang sama kemudian memiliki peluang lain saat dia terlambat melakukan serobotan untuk menyambar umpan Insigne.

Crotone bukannya tanpa peluang karena mereka terlihat berbahaya saat mengandalkan serangan balik. Salah satu pelung emas tercipta saat tendangan Marcello Trotta membentur bagian bawah tiang gawang Pepe Reina.

Pertandingan masuk menit 32 saat wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Crotone menyusul pelanggaran yang dilakukan Mario Sampirisi pada Insigne. Insigne yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Sepakannya membuat tuan rumah unggul 1-0.

Sebelum turun minum, Napoli punya peluang menggandakan keunggulan. Namun Callejon kembali gagal memaksimalkan peluang yang dia punya saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Crotone menunjukkan performa yang lebih baik di awal babak kedua, dengan dua peluang matang yang berhasil diciptakan. Yang pertama adalah saat Diego Falcinelli lolos dari jebakan offside dan tembakannya justru mengarah ke Reina. Peluang selanjutnya datang dari serangan balik, di mana sepakan Noe Dussenne terlalu lemah sehingga mudah dihalau Reina.

Pelatih Crotone, Davide Nicola, diusir dari bench oleh wasit karena dianggap melakukan protes terlalu keras. Meski begitu, tim tamu tetap tampil agresif dengan kembali menciptakan peluang lain. Dari tendangan sudut bola nyaris masuk ke gawang Napoli andai tak dihalau Ivan Strinic tepat di garis gawang. Sementara upaya rebound Falcinelli masih gagal.

Tuan rumah menggandakan keunggulannya saat laga berjalan 66 menit. Wasit menunjuk titik penalti setelah Marek Hamsik terlihat dilanggar Dussenne. Skor pun berubah menjadi 2-0 setelah Dries Mertens berhasil melesakkan bola ke dalam gawang.

Empat menit berselang Napoli kembali berpesta. Lorenzo Insigne mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini setelah dia lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan yang dilepaskan Jorginho. Dengan sekali sentuhan dia melepaskan tembakan untuk memperdaya kiper Alex Cordaz yang keluar dari sarangnya untuk mempersempit ruang tembak.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Chiriches, Strinic; Rog (Zielinski 55), Jorginho, Hamsik; Callejon, Pavoletti (Mertens 62), Insigne (Giaccherini 72)

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Dussenne (Cuomo 87), Ferrari, Martella; Rohden, Crisetig (Barberis 71), Capezzi, Stoian; Falcinelli, Trotta (Acosty 79)

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN