• Home
  • Blog
  • Agen Bola Online – Gareth Bale Tentang Minimnya Daya Saing Klub Inggris di Liga Champions

Agen Bola Online – Gareth Bale Tentang Minimnya Daya Saing Klub Inggris di Liga Champions

Agen Bola Online – Gareth Bale Tentang Minimnya Daya Saing Klub Inggris di Liga Champions

p1

Agen Bola Online – Gareth Bale Tentang Minimnya Daya Saing Klub Inggris di Liga Champions | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola

p1

Agen Bola Online – Gareth Bale menyebut sulitnya tim-tim Inggris bersaing di Liga Champions lantaran kultur liga domestiknya. Pemain-pemain di Liga Primer Inggris butuh libur musim dingin.

Chelsea adalah tim asal Inggris terakhir yang berhasil menjuarai Liga Champions pada 2012. Sejak saat itu, prestasi tertinggi tim Liga Primer Inggris hanya sampai semifinal, yang diwakili Manchester City pada musim lalu.

Di musim ini, Inggris sudah kehilangan satu wakilnya di sebelum masuk babak knock out setelah Tottenham Hotspur tersisih di babak grup. Sementara itu, di babak 16 besar hanya ada The Citizens yang punya peluang bagus untuk terus melaju ke babak prempatfinal setelah Arsenal dan Leicester City mengalami kekalahan di leg pertama.

Penyebab kesulitan tim-tim dari liga nomor satu di dunia itu sudah diketahui oleh Bale, yang pernah merumput di Inggris. Dia menganggap padatnya jadwal di liga domestik jadi alasan.

“Saya pikir saya tahu mengapa mereka kesulitan. Tetapi Anda tidak dapat mengubahnya. Penyebabnya adalah liga itu sendiri. Dalam setiap pertandingan Premier League, Anda harus berada dalam kondisi 100 persen selama 90 menit atau Anda kalah,” kata Bale, seperti dilansir Daily Mail.

“Di Spanyol, Anda bisa bermain total sampai babak pertama melawan klub papan bawah dan setelah itu Anda bisa istiraht dengan pemain cadangan masuk. Jika tim mencoba untuk bermain 100% hanya selama 45 menit di Premier League, maka mereka akan kalah,” sambung pemain asal Wales itu.

“Dan sangat jelas, istirahat musim dingin berperan sangat besar. Di Inggris Anda akan bermain empat atau lima pertandingan di pergantian tahun dan kami tidak memainkan pertandingan apapun. Anda tidak mendapatkan banyak hari libur dan itu benar-benar membuat Anda kelelahan,”

“Di musim dingin, saya tidak melakukan apa-apa. Kami punya tujuh sampai sembilan hari untuk istirahat. Saya menyempatkan kembali ke Wales untuk bertemu keluarga dan teman-teman saya. Satu atau dua hari saya gunakan untuk pergi ke gym atau jogging untuk jaga kebugaran,”

“Jika Anda punya waktu istirahat tujuh atau 10 hari, Anda tidak terus memikirkan tentang sepakbola atau berpikir tentang latihan dalam beberapa hari. Sangat menyenangkan. Saya pikir setiap negara melakukan: Spanyol, Italia, Jerman, mereka semua memiliki liburan musim dingin,” tegasnya.

min : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN