• Home
  • Blog
  • Agen Maxbet Online – Semangat Juang Southampton Dihentikan Sihir Ibrahimovic

Agen Maxbet Online – Semangat Juang Southampton Dihentikan Sihir Ibrahimovic

Agen Maxbet Online – Semangat Juang Southampton Dihentikan Sihir Ibrahimovic

ibrahimovic1

Agen Maxbet Online – Semangat Juang Southampton Dihentikan Sihir Ibrahimovic | Agen Maxbet Terbaik | Agen Maxbet Terpercaya | Agen Bola Maxbet

ibrahimovic1

Agen Maxbet Online – Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan atas keberhasilan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris. Dia mencetak gol yang memberi MU keunggulan 3-2 atas Southampton.

MU unggul 2-0 lebih dulu saat menghadapi Southampton. Namun begitu, The Saints, yang penuh determinasi dan lebih baik dalam strategi serta permainan, tampil gagah berani untuk bisa menyamakan skor jadi 2-2.

Yang kemudian menjadi pembeda adalah Soton tidak memiliki Zlatan Ibrahimovic. Pesepakbola asal Swedia itu mencetak dua gol, termasuk satu yang menjadi penentu kemenangan. The Red Devils unggul 3-2 dan berhak mengangkat piala.

Gol pertama Ibrahimovic tercipta di menit 19 melalui eksekusi tendangan bebas. MU yang lebih banyak tertekan kemudian bisa memperbesar keunggulan lewat tendangan Jesse Lingard. Namun keunggulan tersebut tak bertahan sampai turun minum. Karena di periode injury time Manolo Gabbiadini bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Gabbiadini malah sempat membuat pendukung MU bungkam ketika dia mencetak gol kedua di menit 48. Dalam posisi imbang 2-2 laga berjalan seru, di mana kedua tim berhasil menciptakan serangkaian peluang. Adalah Ibrahimovic yang kemudian jadi penentu kemenangan ‘Setan Merah’. Di menit 86 dia menanduk dengan keras bola yang diumpan Ander Herrera dari jarak dekat. Gol itu mengubah kedudukan jadi 3-2, dan bertahan hingga waktu tuntas.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2016) malam WIB, tendangan keras Pogba dari luar kotak penalti yang ditinju kiper Foster dengan kedua tangannya menjadi peluang yang diciptakan MU.

Southampton bermain dengan tempo cepat dan melancarkan pressing tinggi di menit-menit awal. Tapi MU masih bisa meladeni.

Menit 10 Southampton mencetak gol saat umpan tarik yang dilepaskan dari sisi kanan disambar Manolo Gabbiadini, namun wasit langsung membatalkannya karena hakim garis mengangkat bendera offside. Tayangan lambat menunjukkan Gabbiadini onside, tapi salah satu rekannya dalam posisi aktif berada di belakang para pemain belakang MU.

Gol Ibrahimovic! Di menit 19 MU membuka keunggulan. Tendangan bebas pemain depan asal Swedia itu dari luar kotak penalti melambung melewati pagar hidup dan bersarang di gawang Southampton tanpa bisa dihalau Forster. The Red Devils unggul 1-0.

Penyelamatan gemilang De Gea! Kiper asal Spanyol itu menjatuhkan dirinya ke arah kanan sambil merentangkan tangannya untuk menghalau ke luar lapangan bola yang disepak Ward-Prowse dari luar kotak penalti.

Southampton dalam posisi tertinggal dan punya satu gol yang dianulir, tapi sejauh ini mereka masih jadi tim yang lebih baik dan menunjukkan potensi untuk mengubah situasi.

Tekanan Southampton kembali membuahkan peluang lain. Mendapat bola sari Redmond dalam posisi tak terkawal di muka kotak penalti, Tadic langsung melepaskan tembakan. Sekali lagi upaya ini dimentahkan De Gea, meski gaya penyelamatannya kali ini agak aneh: bola dihalau menggunaan pahanya.

2-0! MU memperbesar keunggulan pada menit 39 melalui tendangan Jesse Lingard.

Gol itu diawali umpan-umpan pendek MU di sisi kanan pertahanan Southampton. Marcos Rojo yang menguasai bola di tepi kotak penalti lantas mengumpannya pada Lingard. Dari tengah kotak penalti tembakan mendatar Lingard tak sampai digapai Forster.

Pertandingan sepertinya akan tuntas 2-0 di babak pertama. Tapi di periode injury time Soton meraih apa yang sejak sebelumnya pantas mereka dapatkan.

Ward-Prowse mendapat ruang terlalu besar dari Marcos Roso di sisi kanan, sehingga dia bisa melepas umpan dengan leluasan ke muka gawang. Di sana Gabbiadini menyambarnya, membelokkan bola ke gawang melalui celah di antara kaki De Gea.

Babak pertama tuntas 2-1 untuk keunggulan MU.

Pertandingan paruh kedua baru berjalan tiga menit Southampton berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2. Gabbiadini kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol diawali tendangan sudut, di mana bola yang melambung ke muka gawang berhasil dibuang pemain bertahan MU. Namun si kulit bundar kembali masuk ke kotak penalti, dan di sana Gabbiadini, meski dalam kawalan Smalling, berhasil menyepak bola sambil membalikkan badan untuk mengubah kedudukan jadi sama kuat 2-2.

Ibrahimovic nyaris membuat MU kembali dalam posisi unggul pada menit 56. Namun dia gagal melewati Forster dalam posisi satu lawan satu.

Southampton membalas dengan dua peluang beruntun yang mereka punya di menit 62. Salah satunya adalah ketika tandukan Romeu untuk menyambar umpan tendangan sudut yang urung masuk gawang karena dimentahkan tiang.

Peluang terbaik MU di babak kedua untuk kembali menambah gol datang di menit 76. Berdiri tanpa kawalan di tiang jauh, Lingard melepaskan tendangan voli dari jarak dekat. Tapi bola yang dia sepak melayang terlalu tinggi.

Marcus Rashford melepaskan tembakan dari sudut sempit di dalam kotak penalti, upaya tersebut tak membuahkan hasil karena Forster berada di posisi yang tepat untuk membloknya.

Ibrakadabra!

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir Ibrahimovic muncul sebagai pahlawan The Red Devils. Menyambar crossing terukur yang dilepaskan Ander Herrera, tandukan Ibra dari jarak dekat menjebol gawang Southampton. MU kembali unggul 3-2.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN