• Home
  • Blog
  • Agen Bola Terbaik – Semangat Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan City

Agen Bola Terbaik – Semangat Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan City

Agen Bola Terbaik – Semangat Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan City

sane

Agen Bola Terbaik – Semangat Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan City | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Taruhan Bola

sane

Agen Bola Terbaik – Main di kandang sendiri, dua kali tertinggal, tapi Manchester City akhirnya keluar sebagai pemenang. Menurut Pep Guardiola, semangat pantang menyerah jadi kunci kemenangan timnya.

City harus menjalani duel sengit melawan AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Meski City lebih banyak menguasai bola, Monaco lebih sering membahayakan gawang tim tuan rumah.

City memang lebih dulu unggul lewat sontekan Raheem Sterling. Namun, Monaco mampu membalikkan keadaan sebelum turun minum berkat gol-gol Radamel Falcao dan Kylian Mbappe.

Pada awal babak kedua, City terkena hukuman penalti akibat pelanggaran terhadap Falcao. Beruntung buat mereka, Willy Caballero sukses menggagalkan eksekusi Falcao.

Sergio Aguero kemudian menyamakan skor menjadi 2-2. Tapi, City tertinggal lagi setelah gawang mereka kembali dibobol Falcao.

Gol kedua Aguero membuat skor jadi sama kuat 3-3. City kemudian berbalik unggul melalui gol John Stones dan memantapkan kemenangan mereka lewat Leroy Sane.

“Ini adalah sebuah pertandingan spesial. Saya tak bisa menyangkalnya. Ada naik-turun. Kami menyerang dengan cukup bagus meskipun agak lambat dalam membangun serangan. Tapi, ini tidak mudah karena Monaco sangat terorganisir. Tentu saja, kami harus berbenah,” ujar Guardiola di situs resmi City.

“Kami menyerang di ruang-ruang yang sangat sempit dan bertahan dengan menyisakan ruang yang begitu luas di belakang. Itulah kenapa mereka menginginkan saya datang ke sini. Setiap orang harus diberi selamat karena jika ada satu tim bisa mencetak seribu juta gol, itu adalah Monaco!” katanya.

“Hari ini, pelajarannya adalah kami tidak pernah menyerah. Dalam beberapa momen kami beruntung, tapi kami tak beruntung di babak pertama,” tutur manajer asal Spanyol itu.

“Hal-hal seperti ini membantu klub ini melangkah maju. Monaco punya sejarah lebih kaya dalam kompetisi ini. Anda harus melalui situasi-situasi seperti ini untuk menjadi tim yang lebih baik,” imbuhnya.

“Pujian sebesar-besarnya untuk para pemain karena tidak pernah menyerah. Itulah kenapa kami masih punya peluang,” kata Guardiola.

Kemenangan ini tentu memberi City keuntungan dalam menatap leg kedua di markas Monaco pada 15 Maret mendatang. Tapi di sisi lain, Monaco hanya butuh kemenangan 2-0 di leg kedua untuk bisa lolos ke perempatfinal.

Admin : ubcwin.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN