• Home
  • Blog
  • Agen Bola Online – Tren Minim Gol dalam Duel Leverkusen vs Atletico

Agen Bola Online – Tren Minim Gol dalam Duel Leverkusen vs Atletico

Agen Bola Online – Tren Minim Gol dalam Duel Leverkusen vs Atletico

mini

Agen Bola Online – Tren Minim Gol dalam Duel Leverkusen vs Atletico | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola

mini

Agen Bola Online –  Bayer Leverkusen akan mencoba mematahkan kutukan 16 besar kala menghadapi Atletico Madrid. Tapi jangan berharap ada banyak gol terlahir di pertandingan ini.

Pada leg pertama, Leverkusen lebih dulu menjadi tuan rumah di BayArena, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan ketiga Leverkusen dengan Atletico di Liga Champions usai sebelumnya kedua klub berjumpa di musim 2014-15.

Berhadapan dengan Atletico, Leverkusen tidak dipungkiri adalah underdogs-nya. Los Rojiblancos selalu tampil oke dalam beberapa musim terakhir, yang dibuktikan dengan menjadi finalis dua kali dalam tiga musim.

Kendati begitu, Leverkusen bukannya tanpa peluang. Mengingat rekor pertemuan yang berimbang, pasukan Roger Schmidt itu didukung catatan kandang yang oke di Eropa.

Berikut statistik seputar pertandingan Leverkusen kontra Atletico, yang dikutip Statzone FourFourTwo:

– Rekor keseluruhan Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid seimbang dengan masing-masing satu kemenangan dan dua seri begitu pula masing-masing tim mencetak tiga gol. Tidak pernh ada lebih dari dua gol yang tercipta dalam empat pertemuan di antara kedua tim di kompetisi Eropa.

– Bagaimanapun, satu-satunya pertemuan mereka di Liga Champions berkesudahan dengan kemenangan Atletico (agregat 1-1, 3-2 lewat penalti). Itu terjadi di babak 16 besar musim 2014-15.

– Atletico Madrid selalu melewati babak 16 besar Liga Champions saat dilatih Diego Simeone (2013-14, 2014-15, 2015-16),.

– Bayer Leverkusen telah mencapai babak knockout Liga Champions untuk yang kelima dalam enam musim terakhirnya. Bagaimanapun, mereka mentok di babak 16 besar sejak 2001-02, ketika mereka mengalahkan finalis.

– Faktanya, Bayer Leverkusen kalah di delapan dari sembilan pertandingan knockout Liga Champions (menang 1). Satu-satunya kemenangan itu didapat dari … Atletico Madrid (1-0, Februari 2015).

– Bagaimanapun, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan di delapan laga terakhir Liga Champions (menang 2, seri 6), laju terpanjang tanpa kekalahan di kompetisi itu. Hanya Real Madrid yang memiliki laju yang lebih baik di antara klub-klub (10 laga).

– Bayer Leverkusen selalu mencetak gol di 11 pertandingan kandang Liga Champions melawan tim dari Spanyol.

– Atletico Madrid sudah mencetak 15 clean sheet (dalam 42 laga) di Liga Champions sejak kembali di musim 2013-14, lebih banyak dari klub manapun di periode itu.

– Sejak awal 2016, Atletico tidak pernah mencetak lebih dari satu gol tandang di Liga Champions (6 pertandingan).

– Empat dari lima kemenangan Atletico Madrid di Liga Champions musim ini dengan selisih satu gol.

– Antoine Griezmann terlibat dalam 54% gol Atletico di Liga Champions sejak musim lalu, mencetak 10 gol dan menciptakan tiga assist dari total 24 gol timnya.

– Javier Hernandez hanya membuat satu gol dalam enam penampilan di Liga Champions musim ini; dia mencetak lima gol pada musim lalu.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN