• Home
  • Blog
  • Agen Bola Online – MU Atasi Watford 2-0

Agen Bola Online – MU Atasi Watford 2-0

Agen Bola Online – MU Atasi Watford 2-0

1

Agen Bola Online – MU Atasi Watford 2-0 | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola


1


Agen Bola Online – Manchester United menjaga tren positifnya di Premier League dengan menundukkan Watford. ‘Setan Merah’ menang 2-0 berkat gol Juan Mata dan Anthony Martial.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, MU mendominasi sejak menit-menit awal. Dominasi tersebut membuahkan banyak peluang untuk tuan rumah.

Kendati demikian, MU hanya bisa mencetak satu gol lewat sepakan Mata. Penyelesaian akhir yang kurang akurat plus penampilan sip Heurelho Gomes di bawah mistar gawang Watford menggagalkan MU untuk mencetak gol lebih banyak.

Di babak kedua, MU masih dominan. Tapi Watford juga menciptakan sejumlah peluang. MU mampu kemudian mampu menambah skor melalui aksi Martial.

Secara keseluruhan, MU dengan penguasaan bola 58% mencatatkan 23 tembakan. Dari 23 upaya tersebut, 11 di antaranya mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, MU sudah tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di Premier League. Tim arahan Jose Mourinho itu kini naik ke peringkat lima menggeser Liverpool dengan 48 poin dari 25 pertandingan, satu angka di belakang Manchester City yang ada di posisi empat.

Jalannya Pertandingan

Manchester United mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Tuan rumah mendapat peluang pertama di menit ketiga setelah Antonio Valencia yang mengirim umpan ke kotak penalti dari sisi kanan.

Zlatan Ibrahimovic mencoba menyambut bola dengan tendangan first time. Tapi sepakan striker asal Swedia itu tidak sempurna dan bola masih menyamping dari gawang.

Dominasi dari MU membuat Watford lebih banyak bertahan. Meski demikian, bukan berarti Watford sama sekali tak melancarkan tekanan. Serangan yang dibangun Watford sempat memberi kans untuk M’Baye Niang. Tapi tendangan Niang masih melambung di atas mistar gawang.

MU terus berupaya mencari gol pembuka. Henrikh Mkhitaryan melakukan percobaan dengan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi bola dengan mudah diamankan oleh Heurelho Gomes.

Watford mendapat peluang terbaik di menit ke-20 lewat penetrasi Jose Holebas dari sisi kiri. Holebas mengakhiri pergerakannya itu dengan melepaskan tembakan yang masih melenceng tipis dari gawang. MU langsung merespons lewat Paul Pogba yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan memaksa Gomes melakukan penyelamatan.

Upaya ambisius dilakukan Watford lewat tendangan salto Mauro Zarate dari dalam kotak penalti. Tapi bola dengan mudah ditangkap oleh David de Gea.

Peluang bagus diciptakan MU lewat Valencia yang mengoper kepada Pogba yang ada di tengah kotak penalti. Bola sepakan Pogba mengarah ke pojok kanan bawah gawang, namun Gomes masih sigap menghalaunya.

MU kembali menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Bola operan Juan Mata mengarah kepada Mkhitaryan yang berdiri bebas tak terkawal. Mencoba langsung menyambar bola, sepakan Mkhitaryan justru jauh melambung di atas mistar gawang.

Serangan terus dilancarkan MU. Tapi Gomes tampil prima dalam mengawal gawang Watford. Dia menggagalkan peluang MU yang tercipta lewat tandukan Ibrahimovic dari jarak dekat.

Tekanan yang dilancarkan MU akhirnya membuahkan hasil di menit ke-32. Berawal dari kerja sama satu dua di tengah lapangan, Mkhitaryan kemudian mengoper bola kepada Anthony Martial yang bergerak di sebelah diri. Martial kemudian mengirim umpan ke depan kotak penalti yang dituntaskan dengan sempurna oleh Mata.

Sampai turun minum, keunggulan MU tetap bertahan.

MU langsung menggebrak di awal babak kedua. Martial menggiring bola hingga ke kotak penalti dan melepaskan sepakan dengan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh. Tapi upaya Martial itu masih melenceng tipis dari gawang.

Watford nyaris menyamakan skor di menit ke-55 setelah mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti. Zarate yang maju sebagai eksekutor mengarahkan tendangannya ke pojok kanan atas gawang MU. Namu De Gea melakukan penyelamatan bagus untuk menghalau bola.

Berselang lima menit, MU mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan Martial. Menerima bola dari Ibrahimovic, Martial merangsek ke kotak penalti dan menuntaskannya dengan tendangan ke arah tiang dekat.

Watford mencoba meningkatkan serangan. Niang menjadi motor serangan Watford dari sisi kanan. Namun dua kali umpan Niang ke depan gawang gagal dimaksimalkan pemain-pemain Watford. Salah satunya justru disia-siakan oleh Daryl Janmaat yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sepakan Janmaat justru jauh dari sasaran.

Watford kembali dapat peluang lewat Troy Deeney. Meski dapat kawalan ketat dari pemain belakang MU, Deeney mampu melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun tendangannya itu bisa ditepis oleh De Gea.

Sementara itu, MU nyaris menambah keunggulan. Mkhitaryan mendapat ruang tembak terbuka setelah menerima bola dari Ibrahimovic. Tapi sepakannya kali ini diblok oleh Gomes.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN