• Home
  • Blog
  • Agen Maxbet Online – Inter Takluk Di Tangan Juventus, Pioli: Kami Layak Dapat Dua Penalti!

Agen Maxbet Online – Inter Takluk Di Tangan Juventus, Pioli: Kami Layak Dapat Dua Penalti!

Agen Maxbet Online – Inter Takluk Di Tangan Juventus, Pioli: Kami Layak Dapat Dua Penalti!

Agen Maxbet Online – Inter Takluk Di Tangan Juventus, Pioli: Kami Layak Dapat Dua Penalti! |Agen Maxbet Terbaik | Agen Maxbet Terpercaya | Agen Bola Maxbet



Agen Tangkas Online – Pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya layak mendapat dua penalti di babak pertama pertandingan melawan Juventus, di mana akhirnya Nerazzurri mengalami kekalahan 1-0 di Juventus Stadium.

Juan Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus sebelum jeda pertandingan, tapi Pioli pikir Mauro Icardi sebelumnya layak mendapat hadiah penalti, namun itu tidak diberikan oleh wasit Nicola Rizzoli.

Pelatih itu menyoroti momen saat Giorgio Chiellini memukul Icardi dengan sikunya dan tekel dari Mario Mandzukic mencegah pemain Inter untuk mendapatkan bola rebound. Emosi semakin mendidih pada akhir pertandingan, di mana Ivan Perisic mendapat kartu merah karena berdebat dengan wasit dan Icardi menendang bola yang hampir mengenai Rizzoli, tapi Pioli mengatakan kemarahan itu berasal dari paruh pertama.

“Ada beberapa ketegangan di peluit akhir, tentu, karena kartu merah Perisic, tetapi juga karena [seharusnya ada] dua penalti di babak pertama. Kami bermain di level tinggi melawan Juventus dan menciptakan peluang, namun insiden tidak mendukung kami. Tekel Mandzukic itu i adalah penalti dan itu harus diberikan,” ujar Pioli.

“Saya dulu seorang bek, sehingga saya dapat mengatakan bahwa Chiellini emosi dan mengangkat sikunya ke Icardi. Ini adalah kejadian penting dan semua keputusan mendukung salah satu pihak. Ini adalah permainan menghibur dengan dua tim yang berjuang keras memberikan kemampuan terbaiknya. Tidak mudah untuk mencetak gol melawan Juventus dan kami memiliki situasi di mana kami tidak membuat keputusan yang tepat,” tambahnya.

Pioli juga mengaku tak senang dengan gol yang dicetak oleh Juan Cuadrado, di mana ia mencetak gol dari tendangan jarak jauh sebelum peluit babak pertama.

“Saya marah pada gol itu, sebelum tendangan sudut, karena kami tidak mengambil posisi yang seharusnya  dan Cuadrado telah mengancam dari tendangan jarak jauh beberapa kali. Di babak pertama ada beberapa keputusan di daerah Juventus yang merugikan kami. Kami menciptakan peluang yang tepat, ada dua penalti bagi kami di babak pertama, dengan asisten wasit hanya berjarak 23 sentimeter dari insiden itu,” pungkasnya.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN