• Home
  • Blog
  • Agen Bola Terpercaya – Motif Transfer Real Madrid: Perez Akui Kebutuhan Tim Bukan Jadi Faktor Utama Pembelian Pemain

Agen Bola Terpercaya – Motif Transfer Real Madrid: Perez Akui Kebutuhan Tim Bukan Jadi Faktor Utama Pembelian Pemain

Agen Bola Terpercaya – Motif Transfer Real Madrid: Perez Akui Kebutuhan Tim Bukan Jadi Faktor Utama Pembelian Pemain

Agen Bola Terpercaya – Motif Transfer Real Madrid: Perez Akui Kebutuhan Tim Bukan Jadi Faktor Utama Pembelian Pemain | Agen Bola Online | Agen Bola Terbaik | Agen Bola Sbobet | Agen Taruhan Bola



Agen Bola Terbaik – Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengakui bahwa klubnya membeli pemain yang bisa meningkatkan penjualan jersey mereka.

Dalam sebuah wawancara langka yang diberikan kepada profesor Columbia Business School Steven Mandis, yang akan ditayangkan di BBC World Service minggu ini, Perez tidak malu dalam mengungkapkan metode Madrid.

Dia mengatakan: “Orang-orang memahami dengan jelas, bahwa kami mendatangkan pemain besar seperti Ronaldo, Zinedine Zidane dan Luis Figo. Tapi setelah pemain, ada perimbangan dalam hal ekonomi. Dalam hal itu, adalah hal yang wajar jika kami melihat dalam setiap transfer pemain: seberapa besar pendapatan yang akan kami dapatkan?”

Presiden Real Madrid itu telah banyak dikritik karena mendatangkan pemain lebih karena alasan komersial dan bukan karena kesesuaian mereka dengan kebutuhan tim. Dia mendatangkan gelandang kanan kelas dunia David Beckham pada tahun 2003 meskipun faktanya Real Madrid sudah memiliki Luis Figo.

Tetapi Beckham memang memberikan keuntungan bagi Real Madrid di luar lapangan dan kedatangannya membantu klub meningkatkan penjualan jersey dan membuka pasar Asia. Namun konsekuensinya Los Blancos harus menjalani waktu tiga tahun tanpa trofi setelah ia tiba.

“Pada tahun 2000, Real Madrid mengalami krisis ekonomi yang sangat besar. Jadi klub saat itu berisiko kehilangan statusnya sebagai klub milik anggota bersama. Tapi klub harus milik anggota dan bukan hanya dimiliki satu individu,” ujar Perez.

Metode Real Madrid itu masih berlaku sampai sekarang,  di mana mantan pelatih klub Carlo Ancelotti dilaporkan terpaksa untuk mendatangkan pemain berusia 16 tahun Martin Odegaard dan memainkan dia bukan karena tuntutan taktik, namun lebih karena tuntutan dari petinggi klub.

Dan awal pekan ini, tangan kanan mantan pelatih Real Madrid Vicente Del Bosque Toni Grande mengatakan bahwa Perez pernah memberikan perintah untuk tidak memainkan Fernando Morientes di final Piala Super Eropa 2002.

Grande mengatakan: “Satu jam sebelum pertandingan melawan Feyenoord, Jorge Valdano datang dan berkata kepada Vicente: ‘Katakan kepada Fernando Morientes, ia tidak bermain karena dia sedang ditransfer. Ini perintah dari presiden’

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN