• Home
  • Blog
  • Agen Bola Online – Juru Taktik Tottenham Hotspur Yakin Timnya Siap Memenangkan Gelar Premier League

Agen Bola Online – Juru Taktik Tottenham Hotspur Yakin Timnya Siap Memenangkan Gelar Premier League

Agen Bola Online – Juru Taktik Tottenham Hotspur Yakin Timnya Siap Memenangkan Gelar Premier League

Agen Bola Online – Juru Taktik Tottenham Hotspur Yakin Timnya Siap Memenangkan Gelar Premier League | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola



Agen Bola Tangkas – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan tim asuhannya siap untuk memenangkan gelar Premier League pada musim ini, setelah The Lilywhites berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Middlesbrough tadi malam untuk terus memberikan tekanan pada pemimpin klasemen sementara Chelsea.

Gol Harry Kane melalui tendangan penalti pada menit ke-58 telah mengamankan kemenangan Tottenham di White Hart Lane dan membuat Spurs kini memiliki selisih sembilan poin dari Chelsea, yang sukses mengalahkan Arsenal 3-1 pada hari sebelumnya.

Kemenangan tadi malam itu menyusul dua hasil imbang yang diterima Spurs di laga sebelumnya saat bertemu Manchester City dua pekan lalu dan Sunderland tengah pekan kemarin. Meski begitu Pochettino menolak anggapan bahwa timnya kurang canggih karena menurutnya dua laga tersebut terjadi di markas tim lawan.

“Tapi kami berada di tempat kedua di klasemen. Ok, itu sangat baik untuk menempatkan standar yang lebih tinggi. Saya senang dengan hal itu, dengan menempatkan tekanan pada kami. Iya, kami adalah penantang yang nyata dan iya kami adalah tim yang siap untuk memenangkan gelar. Pada tingkat tersebut sangatlah baik, tekanan yang baik juga. Saya merasa saya telah mengelola tekanan tersebut dengan sangat baik,” ujarnya dalam konferensi pers seusai pertandingan tadi malam di White Hart Lane.

“Kami mengatakan dalam beberapa minggu terakhir betapa sulitnya untuk mencetak gol dan bagaimana sulitnya untuk memenangkan pertandingan. Kami berada di tempat kedua di klasemen, kami menjaga jarak dengan Chelsea di sembilan poin. Saya senang dengan performa tersebut karena sangat sulit untuk memenangkan pertandingan,” lanjut dia.

Pochettino juga menjelaskan bahwa dirinya selalu optimis karena sepak bola adalah permainan untuk dinikmati yakni dengan bermain kontra tim lawan.Ia melanjutkan ketika timnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan bermain dengan baik dan mendominasi permainan, maka timnya tidak hanya membuat satu tembakan pada target.

“Ketika Anda meninggalkan permainan terbuka dengan skor 1-0, selalu ada sesuatu yang bisa terjadi dan Anda dapat kebobolan. Memang benar bahwa dalam beberapa menit terakhir kami bermain sedikit di pinggir lapangan juga. Tapi saya pikir kami bermain jauh lebih baik dan pada akhirnya kami berhak mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Dengan kekalahan ini Middlesbrough tetap berada di papan bawah di peringkat ke-15 dengan raihan poin 21 atau hanya selisih satu poin dari tim teratas penghuni zona degradasi yang ditempati Hull City, yang sukses tampil mengejutkan dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0.

“Sembilan poin masih baik, itu hanya tiga pertandingans saja, tapi itu terserah Chelsea sekarang. Terserah kita untuk terus mendorong, untuk menjaga tekanan dan memenangi pertandingan. Itu adalah hal yang sangat penting bagi kami dan Premier League juga,” tambahnya.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN