• Home
  • Blog
  • Agen Maxbet Online – Ini Harapan Cech Saat Arsenal Jajal Chelsea Di Laga ‘Penentuan’ Titel Premier League

Agen Maxbet Online – Ini Harapan Cech Saat Arsenal Jajal Chelsea Di Laga ‘Penentuan’ Titel Premier League

Agen Maxbet Online – Ini Harapan Cech Saat Arsenal Jajal Chelsea Di Laga ‘Penentuan’ Titel Premier League

Agen Maxbet Online – Ini Harapan Cech Saat Arsenal Jajal Chelsea Di Laga ‘Penentuan’ Titel Premier League | Agen Maxbet Terbaik | Agen Maxbet Terpercaya | Agen Bola Maxbet



Agen Casino Terpercaya – Jelang partai yang mampu menentukan juara Premier League di akhir musim nanti yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal pada 4 Februari ini Petr Cech berharap timnya mampu bangkit dan mengejar The Blues. Kiper senior ini ingin Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah mengejutkan dari tim papan bawah Watford.

Menjamu The Hornets di Emirates Stadium, pasukan arahan Arsene Wenger malah dikejutkan dengan dua gol awal dari tamunya yang dicetak Younes Kaboul dan Troy Deeney. Satu gol dari kaki Alex Iwobi di babak kedua ternyata tidak cukup untuk membalikkan keadaan.

Kekalahan ini tentu membuat jalan The Gunners untuk menyusul Chelsea di puncak klasemen menjadi semakin terjal. Jurang poin melebar hingga sembilan angka dan itu bukan selisih yang mudah dipangkas.

Selang empat hari kemudian, Meriam London berkesempatan untuk langsung menghadang laju sang rival. Meski punya modal meyakinkan karena mengalahkan Chelsea di putaran pertama, melawat ke Stamford Bridge tentu bukan masalah sepele. Apalagi peforma Singa London tengah dalam masa puncak setelah menggunakan formasi andalan 3-4-3.

Cech yang tidak ingin Arsenal tergelincir lagi lalu menghimbau agar timnya berusaha kembali ke jalur kemenangan dan melupakan hasil buruk melawan Watford.

“Aku pikir kami para pemain harus menampilkan peforma baik dan kembali meneruskan tren positif usai kelalaian dipartai kontra Watford,” ujar Cech pada Arsenal Player.

“Kami tertinggal dua gol dan menghadapi tim yang percaya diri saat itu.”

Laga melawan Chelsea ini akan menjadi ‘kepulangan’ kedua bagi penjaga gawang asal Republik Ceko itu ke bekas kesebelasannya. Kiper 34 tahun ini sebelumnya adalah palang pintu Chelsea sebelum dilego pada 2015 lalu ke rival sekota mereka, Arsenal.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN