• Home
  • Blog
  • Agen Maxbet Online – Presiden Torino Buka Peluang Hart Bertahan Di Turin

Agen Maxbet Online – Presiden Torino Buka Peluang Hart Bertahan Di Turin

Agen Maxbet Online – Presiden Torino Buka Peluang Hart Bertahan Di Turin

Agen Maxbet Online – Presiden Torino Buka Peluang Hart Bertahan Di Turin | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola



Agen Maxbet Terbaik Presiden klub Torino Urbano Cairo mengungkapkan bahwa Joe Hart bisa bertahan di Torino setelah musim ini.

Kiper asal Inggris itu pindah ke Serie A dengan status pinjaman selama satu musim setelah Pep Guardiola memilih untuk menggantinya dengan Claudio Bravo ketika ia tiba di Manchester City pada jeda kompetisi pertengahan tahun lalu.

Hart diperkirakan akan kembali ke Premier League pada akhir musim ini setelah Cairo mengatakan bulan lalu bahwa ia tidak akan mampu membayar gaji pemain berusia 29 tahun itu dalam kontrak permanen.

Tapi meskipun Torino telah mengontrak mantan kiper muda Manchester United Vanja Milinkovic-Savic, yang disebut Cairo sebagai Gianluigi ‘Donnarumma dari Serbia’, peluang Hart untuk bertahan di Turin masih belum dikesampingkan.

“Belum ada yang diputuskan. Ketika masa pinjamannya berakhir kami harus berbicara dengan Manchester City. Milinkovic-Savic adalah pemain berusia 19 tahun. Jika pelatih Sinisa Mihajlovic melihat dia sebagai Donnarumma dari Serbia, ia dapat memilihnya untuk fokus dijadikan sebagai starter,” ujar Cairo.

“Belum ada yang diputuskan tentang Joe Hart. Kami akan membicarakannya dengan dia dan klub dan melihat seperti apa kondisinya. Tidak ada yang pasti dari sudut pandang ini,” tambahnya.

Joe Hart memulai kariernya di klub kota kelahirannya Shrewsbury Town. Pada tahun 2006, ia pindah ke klub papan atas Premier League Manchester City, setelah menarik perhatian beberapa tim Premier League.

Dia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Tranmere Rovers dan Blackpool di musim pertamanya, sebelum menghabiskan musim 2009-10 di Birmingham City. Hart dinominasikan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA dan terpilih sebagai kiper terbaik Premier League musim 2009-10 sebagai pengakuan atas penampilannya di Birmingham.

Dia kembali ke Manchester City pada musim 2010-11 dan memenangkan Golden Glove setelah bermain dengan sangat baik di sepanjang musim. Hart mengulang prestasi ini di musim 2011-12 dan merupakan pemain kunci yang membantu Manchester City meraih trofi Premier League mereka.

Ia memenangkan Golden Glove untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di musim berikutnya, dan memperoleh gelar Premier League kedua pada tahun 2014. Pada 2015, Hart sekali lagi memenangkan penghargaan Golden Glove untuk keempat kalinya dalam lima tahun. Pada tahun 2015, Hart dipuji oleh Gianluigi Buffon yang menyebut dia sebagai kiper terbaik di dunia. Sayang kehadiran Pep Guardiola mengakhiri masa puncaknya di Etihad Stadium.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN