• Home
  • Blog
  • Agen Maxbet Online – Kehadiran Gerrard Dihubung-hubungkan Lagi dengan Rentetan Kekalahan Liverpool

Agen Maxbet Online – Kehadiran Gerrard Dihubung-hubungkan Lagi dengan Rentetan Kekalahan Liverpool

Agen Maxbet Online – Kehadiran Gerrard Dihubung-hubungkan Lagi dengan Rentetan Kekalahan Liverpool

Agen Maxbet Online – Kehadiran Gerrard Dihubung-hubungkan Lagi dengan Rentetan Kekalahan Liverpool | Agen Maxbet Terbaik | Agen Maxbet Terpercaya | Agen Bola Maxbet

Agen Bola Online – Kedatangan Steven Gerrard sebagai staf akademi dihubung-hubungkan dengan rentetan hasil kurang sip Liverpool. Penilaian itu bukan cuma terjadi kali ini.

Gerrard ‘pulang’ ke Anfield setelah hampir dua tahun bermain untuk LA Galaxy. Itu setelah dia mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk menjadi pelatih akademi pada Jumat (20/1/2017).

Meski belum benar-benar memulai pekerjaan barunya itu, kedatangan Gerrard mendapatkan ‘sambutan’ kurang oke. Satu hari setelah kesepakatan itu diteken, Liverpool harus menanggung malu. Mereka ditumbangkan Swansea City 2-3 di Anfield.

Kekalahan itu terasa semakin menyakitkan mengingat The Swans adalah tim yang berada di dasar klasemen saat itu. Selain itu, kekalahan dari Swansea merupakan kekalahan kandang pertama Liverpool di kompetisi musim 2016/2017.

Selang empat hari kemudian, Anfield kembali harus menyaksikan skuat The Reds terkapar. Kali ini, Southampton yang jadi pelakunya. Soton berhasil meraih kemenangan 1-0 di ujung pertandingan dan memastikan langkah Liverpool di Piala Liga Inggris berakhir di semifinal akibat kalah agregat 0-2.

Rentetan kekalahan itu pun membuat pasukan Jurgen Klopp jadi sorotan. Mantan pemain Liverpool yang kini menjadi komentator, Jamie Carragher, menilai Liverpool kehabisan tenaga di bulan Januari. Dia menyarankan mantan juru taktik Borussia Dortmund itu untuk menurunkan intensitas latihan dan bermain lebih santai.

“Kalau Liverpool terus seperti ini, semua bisa lepas. Baik Piala FA ataupun posisi empat besar di liga. Cara mereka bermain dan berlatih sangat intens. Mereka tidak menurunkan latihan dan tetap berlatih dua hari seperti yang biasa dilakukan pada pramusim,” kata Carragher usai Si Merah tumbang dari Soton.

Rupanya apa yang ditakutkan Carragher terjadi. Pada babak keempat Piala FA Liverpool tersisih di tangan Wolverhampton Wanderers. Mereka tersungkur 1-2 dan hasil itu jadi kekalahan ketiga The Reds dikandang secara beruntun pasca kembalinya Gerrard ke Liverpool.

Namun, netizen mempunyai penilaian berbeda. Gerrard disebut punya andil dalam laju kurang sip Liverpool. Kehadiran Gerrard dinilai telah membawa sial Liverpool.

Situasi itu memang bukan kali pertama menimpa Gerrard. Netizen menyebut kehadiran mantan kapten Liverpool pernah disebut berpengaruh buruk kala Klopp menderita kekalahan pertama bersama The Reds pada tahun 2015.

Situasi itu memang tak muncul begitu saja. Semua bermula setelah Gerrard dianggap sebagai biang keladi kegagalan Liverpool meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2013/2014. Saat selangkah lagi menjadi juara, Gerrard yang menjadi orang terakhir yang menjaga bola terpeleset dan membiarkan Demba Ba mencetak gol.

Ujian untuk Gerrard, eh Liverpool paling dekat relatif berat. Mereka harus menjamu Chelsea selaku pemuncak klasemen Premier League di Anfield.

Admin : Ubc188.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN