• Home
  • Blog
  • Agen Bola Online – Diisukan Akan Kembali Perkuat Klub Lamanya Di Spanyol, Begini Tanggapan David Villa

Agen Bola Online – Diisukan Akan Kembali Perkuat Klub Lamanya Di Spanyol, Begini Tanggapan David Villa

Agen Bola Online – Diisukan Akan Kembali Perkuat Klub Lamanya Di Spanyol, Begini Tanggapan David Villa

Agen Bola Online – Diisukan Akan Kembali Perkuat Klub Lamanya Di Spanyol, Begini Tanggapan David Villa | Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Terbaik | Agen Taruhan Bola



Agen Bola Terpercaya – Striker New York City David Villa telah menepis isu yang menyebutnya ingin kembali ke klub kota kelahirannya Sporting Gijon setelah laporan di media Spanyol memberitakan David Villa kembali ke Spanyol sebagai pemain pinjaman.

El Mundo Deportivo sebelumnya melaporkan bahwa David Villa akan bermain ke Sporting Gijon sebagai pemain pinjaman selama 2 bulan. Isu tersebut muncul setelah Villa sukses meraih predikat Most Valuable Player (MVP) di Major League Soccer (MLS) tahun 2016.

“Saya terikat kontrak satu tahun lagi dan tidak ada yang menghubungi saya,” kata Villa Radio Cadena Cope pada hari Rabu (7/12) lalu.

“Itu benar-benar tidak masuk akal karena jendela transfer dibuka di Spanyol pada 1 Januari dan saya mulai pelatihan pra-musim dengan New York City FC pada tanggal 21 Januari.

“Aku akan pergi ke Spanyol pada tanggal 16 Desember untuk liburan tetapi akan kembali ke New York pada 8 Januari karena anak-anak saya harus kembali ke sekolah,” lanjut mantan penyerang tajam timnas Spanyol itu.

Villa bergabung ke akademi Gijon pada 1999 dan menembus tim senior pada 2001. Pemain kelahiran 3 Desember 1981 itu sempat mencetak 41 gol dalam 85 penampilan untuk Sporting Gijon sebelum bergabung dengan Real Zaragoza pada tahun 2003. Setelah itu Villa berkelana di beberapa klub besar Spanyol.

Tak kurang, nama-nama klub besar seperti Valencia, Barcelona, hingga Atletico Madrid pernah diperkuat oleh pemain berjuluk El Guaje atau Si Bocah tersebut.

Sementara itu, Sporting Gijon yang diisukan akan meminjam David Villa juga tak memberi pernyataan apapun soal isu ini. Gijon sendiri hingga pekan ke-14 La Liga masih terpuruk di posisi ke-18 La Liga atau masih berada di posisi degradasi.

Admin : Ubc7.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN