• Home
  • Blog
  • Agen Tangkas Online – Ada Satu Tim Yang Ingin Dihindari Ancelotti Di Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Tuh?

Agen Tangkas Online – Ada Satu Tim Yang Ingin Dihindari Ancelotti Di Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Tuh?

Agen Tangkas Online – Ada Satu Tim Yang Ingin Dihindari Ancelotti Di Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Tuh?

Agen Tangkas Online – Ada Satu Tim Yang Ingin Dihindari Ancelotti Di Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Tuh? | Agen Bola Tangkas | Agen Tangkas Terpercaya | Agen Tangkasnet | Agen Tangkas Terbaik



Agen Tangkas Terbaik – Usai kantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti ungkapkan bahwa ia menghindari pertemuan dini dengan Real Madrid.

Tidak seperti biasanya, secara mengejutkan Bayern lolos menuju babak 16 besar dengan status runner-up Grup D Liga Champions. Tentu lolosnya Bayern sendiri sedikit tidak menguntungkan pasalnya Bayern dipastikan harus menghadapi juara dari grup lain.

Dalam laga terakhirnya di Liga Champoins, Bayern akhirnya mampu menutup babak penyisihan grup dengan meraih kemenangan tipis atas Atletico Madrid dengan skor 1-0 melalui tendangan bebas cantik Robert Lewandowski.

Namun, di babak selanjutnya Bayern akan mengalami sedikit tantangan pasalnya mereka berpeluang bertemu dengan lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Berbicara mengenai hal ini, juru taktik Bayern Carlo Ancelotti berharap Bayern tidak bertemu raksasa La Liga, Real Madrid.

“Tentu kami tidak ingin bertemu Real Madrid, tapi kami harus melihat dan menunggu apa yang terjadi,” ungkap pelatih kawakan asal Italia ini.

“Entah anda berada di posisi pertama atau kedua, ada banyak tim kuat yang lolos dengan predikat runner-up.”

“Tidak masalah seberapa berat hal yang akan terjadi,” Tutupnya

Sementara itu, Real Madrid masih akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga terakhir penyisihan grup liga Champions guna menentukan siapa yang akan keluar menjadi juara grup F. Jika Madrid mampu mengandaskan Dortmund, bukan tidak mungkin Bayern dan Madrid bertemu di babak 16 besar.

Sebelum menangani Bayern Munchen, Don Carlo sempat menyisihkan waktunya selama dua tahun untuk menangani Los Blancos. Bersama Real Madrid, Ancelotti berhasil mengantarkan Madrid memperoleh gelar La Decima alias gelar kesepuluh Liga Champions di musim pertamanya.

Admin : Ubc7.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN