• Home
  • Blog
  • Agen Bola Terpercaya – Klopp Tak Kuatir Banyak Klub Mainkan Strategi ‘Parkir Bus’ Saat Melawan Liverpool?

Agen Bola Terpercaya – Klopp Tak Kuatir Banyak Klub Mainkan Strategi ‘Parkir Bus’ Saat Melawan Liverpool?

Agen Bola Terpercaya – Klopp Tak Kuatir Banyak Klub Mainkan Strategi ‘Parkir Bus’ Saat Melawan Liverpool?

Agen Bola Terpercaya – Klopp Tak Kuatir Banyak Klub Mainkan Strategi ‘Parkir Bus’ Saat Melawan Liverpool? | Agen Bola Online | Agen Bola Terbaik | Agen Bola Sbobet | Agen Taruhan Bola



Agen Bola Terbaik – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp waspada klub-klub Liga Inggris akan mengadopsi gaya bertahan yang belakangan beken dengan sebutan ‘Strategi Parkir Bus’ sepanjang musim seperti dilakukan Southampton untuk meredam serangan The Reds.

The Saints menyusun banyak pemainnya di lini belakang dan menutup jalur passing Liverpool, ini membuat The Reds kesulitan mencetak gol.

Meskipun Southampton bermain bertahan, Liverpool masih punya banyak peluang dan harusnya bisa memenangkan pertandingan secara meyakinkan.

Namun, itu bukan sore yang mudah dan Klopp waspada akan banyak tim lain meniru tampilan defensif Southampton sepanjang musim ini.

“Ini benar-benar tidak ada masalah, kami menciptakan peluang yang cukup, bukan apa-apa,” kata Klopp kepada Daily Express (21/11).

Permainan yang ditunjukkan Southampton, disebut Klopp, sangat berbeda dengan ciri khas The Saints yang dikenal karena permainan ofensif mereka. Klopp bahkan menyebut Southampton berani bermain terbuka saat melawan Chelsea belum lama ini, dan tak memainkan strategi parkir bus seperti saat melawan Liverpool.

“Dalam pertandingan kami sudah menontonnya, bahkan melawan Chelsea, Southampton jauh lebih ofensif di momen-momen berbeda. Kami banyak menekan dan mendapat serangan balik. Kami melakukannya dengan baik selama 94 menit. Tentu saja kami harus mencetak gol, tetapi saya baik-baik saja dengan hasilnya lebih kepada performa,”

Ketika ditanya apakah Manchester United juga memainkan strategi bertahan ketika menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield, kata Klopp: “United berbeda. Kami tidak tampil bagus melawan mereka. Jika kita bermain seperti hari ini, tidak seperti saat itu kami akan menang, kami akan banyak peluang.”

Dan Klopp masih merasa yakin bisa menang melawan tim-tim yang bermain bertahan ala strategi parkis bus.

“Itu tidak masalah. Banyak tim yang melawan kami bermain seperti ini dan kami menang. Kita tidak bisa mengubah cara bermain tim lain,” tegasnya.

Hasil ini membuat Liverpool harus menyerahkan pimpinan klasemen kepada Chelsea yang menang 1-0 melawan Middlesbrough. Berikutnya The Reds akan menjamu Sunderland yang duduk di zona merah pada hari Sabtu (26/11).

Admin : Ubc7.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN