• Home
  • Blog
  • Agen Bola Tangkas – Merasa Terhormat Menjadi Kapten Inter, Icardi Buka-bukaan Soal Ambisinya Raih Ballon d’Or

Agen Bola Tangkas – Merasa Terhormat Menjadi Kapten Inter, Icardi Buka-bukaan Soal Ambisinya Raih Ballon d’Or

Agen Bola Tangkas – Merasa Terhormat Menjadi Kapten Inter, Icardi Buka-bukaan Soal Ambisinya Raih Ballon d’Or

Agen Bola Tangkas – Merasa Terhormat Menjadi Kapten Inter, Icardi Buka-bukaan Soal Ambisinya Raih Ballon d’Or | Agen Tangkas Online | Agen Tangkas Terbaik | Agen Tangkas Terpercaya



Agen Tangkas Online – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi baru-baru ini membicarakan tentang mimpinya meraih Ballon d’Or, panggilan ke timnas Argentina dan belajar mengenai seorang striker modern.

Inter akan menjalani laga sengit melawan AC Milan di derby bertajuk della Madonnina yang akan berlangsung pada hari Senin (21/11) dini hari WIB dan Icardi menyatakan kebanggaannya menyemat ban kapten bersama Nerazzurri.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya untuk memakai ban kapten. Ini adalah klub saya dan menjadi kapten adalah tanggung jawab besar,” kata kapten Inter kepada situs asal China, Tencent Sports.

Laga ini akan menjadi pertandingan pertama Inter di bawah pelatih baru Stefano Pioli, setelah Roberto Mancini meninggalkan klub dua pekan sebelum musim ini dimulai dan Frank de Boer dipecat setelah 84 hari bertugas serta manajer caretaker Stefano Vecchi sempat memimpin di dua pertandingan.

“Ada banyak perubahan, tapi kita tahu Suning (pemilik Inter) memungkinkan kita untuk membuat banyak investasi baru yang diyakini untuk membawa Inter kembali ke puncak kejayaannya, di mana kita seharusnya berada,” lanjut dia.

“Dari hari pertama, Pioli ingin bekerja sama dengan skuat dan menunjukkan dia sangat mengenal dengan cara kami bermain. Dia adalah pelatih yang sangat baik yang sudah melakukan dengan baik di Lazio,” ujar pemain asal Argentina itu.

Selain itu, Icardi juga menjelaskan impiannya meraih Ballon d’Or di mana ia menyebut penghargaan tersebut adalah impian bagi semua pemain.

“Tetapi ada begitu banyak bakat besar di luar sana. Saya belum menjadi penyerang tengah yang sempurna, tapi saya mengumpulkan pengalaman dan pengetahuan dari semua pelatih saya untuk belajar menjadi seorang striker modern,” kata dia.

“Gabriel Batistuta adalah idola saya ketika saya memulai karier saya dan saya menyaksikan banyak videonya, mencoba untuk belajar dari dia. Jika ada yang membandingkan saya dengan dia, itu adalah kehormatan besar,” tambahnya.

Icardi menjelaskan bahwa sudah menjadi tujuannya untuk kembali ke skuat Argentina setelah dirinya tidak dipanggil untuk tiga tahun ini. Dia juga tidak yakin apa yang salah dengan skuat Argentina di kualifikasi Piala Dunia saat ini karena menurutnya penampilan La Albiceleste tidak terlalu baik.

“Argentina memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, tapi dalam situasi pertandingan Anda harus bermain sebagai sebuah tim. Beberapa tahun yang lalu Italia mengundang saya untuk bermain bagi tim U-21, tapi saya orang Argentina. Meski begitu, saya berterima kasih kepada mereka untuk tawaran itu,” pungkasnya.

Admin : Ubc7.com

Related Post


Top

Download Aplikasi UBCWIN